Bukan Fiksi

Catatan seorang wanita yang BAHAGIA

New Purpose

leave a comment »

Assalamualaikum Wr. Wb.

Untuk menambah manfaat dari WordPress saya ini, mulai sekarang saya bukan hanya akan menulis isu-isu seputar pertanian, agribisnis, dan isu-isu lain yang tengah hangat di dunia nyata, tapi saya juga akan meng-upload tugas-tugas saya yang sudah saya kerjakan dan kumpulkan selama semester 5 ini. Dengan ini semoga adik-adik tingkat saya bisa sedikit terbantu dalam mengerjakan tugas-tugasnya kelak. Namun, untuk tugas-tugas pada semester 1 hingga 4, untuk saat ini belum saya upload dulu. Mungkin akan menyusul di kemudian hari.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Written by Hajroon Jameela

October 19, 2011 at 8:44 am

Leave a Reply

